Desain Baju

Apa itu desain..?

Desain adalah salah satu karya seni dalam hal merancang, mengkonsep sebuah rancangan agar terlihat bagus dan indah. Istilah desain sangat banyak sekali, ada istilah desain logo, desain grafis, desain 2D, desain 3D dan istilah desain lainnya. see jasa desain logo

Menurut wikipedia, Desain biasa diterjemahkan sebagai seni terapan, arsitektur, dan berbagai pencapaian kreatif lainnya. Dalam sebuah kalimat, kata "desain" bisa digunakan, baik sebagai kata benda maupun kata kerja. Sebagai kata kerja, "desain" memiliki arti "proses untuk membuat dan menciptakan obyek baru". Sebagai kata benda, "desain" digunakan untuk menyebut hasil akhir dari sebuah proses kreatif, baik itu berwujud sebuah rencana, proposal, atau berbentuk benda nyata.

Baju, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa baju adalah salah satu jenis pakaian yang dipakai untuk badan bagian atas, tentu baju antara laki-laki dan perempuan berbeda-beda. baik dari segi ukuran maupun dari segi bentuknya, karena baju mengikuti rangka tubuh manusia, dimana laki-laki dan perempuan mempunyai rangka dan sifat fisik yang berbeda, sehingga bajunya pun juga berbeda-beda.

Baju bisa juga dikenal dengan istilah pakaian, pakaian adalah bahan tekstil dan serat yang digunakan sebagai penutup tubuh. Pakaian adalah kebutuhan pokok manusia selain makanan dan tempat berteduh/tempat tinggal (rumah). Manusia membutuhkan pakaian untuk melindungi dan menutup dirinya. Namun seiring dengan perkembangan kehidupan manusia, pakaian juga digunakan sebagai simbol status, jabatan, ataupun kedudukan seseorang yang memakainya.

Contoh Desain Baju

Salah satu contoh desain baju kami sajikan dibawah ini:




Itulah beberapa contoh desain baju, tentunya masih banyak yang lainnya.
Lihat juga  contoh desain cover buku keren

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brosur, Pengertian dan macamnya

Keindahan plafon bahan gypsum