Contoh Desain back ground spanduk

Penggunaan istilah design atau desain bermula dari gambar teknik arsitektur (gambar potong untuk bangunan) serta di awal perkembangan, istilah desain awalnya masih berbaur dengan seni dan kriya. Di mana, pada dasarnya seni adalah suatu pola pikir untuk membentuk ekpresi murni yang cenderung fokus pada nilai estetis dan pemaknaan secara privasi.

Sekarang ini sudah banyak layanan jasa desain logo yang profesional agar menghasilkan desain.

Sedangkan desain memiliki pengertian sebagai suatu pemikiran baru atas fundamental seni dengan tidak hanya menitik-beratkan pada nilai estetik, namun juga aspek fungsi dan latar industri secara massa, yang memang pada realitanya pengertian desain tidak hanya digunakan dalam dunia seni rupa saja, namun juga dalam bidang teknologi, rekayasa untuk memperindah hasil desain, salah satu desain paling mahal adalah desain grfis, desain logo dan desain - desain lainnya.

Baca juga : jasa desain banner online termurah

Background

BAckground adalah sebuah layar belakang untuk menghiasi layar bagian depan, istilah background diambil dari dua istilah, pertama adalah back, arti back adalah belakang, sedangkan ground adalah istilah yang digunakan untuk sebuah layar. akhirnya disebutlah istilah backgroound. lihat juga contoh desain cover buku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Baju

Brosur, Pengertian dan macamnya

Keindahan plafon bahan gypsum